Senin, 02 Februari 2009

wadauw (@_@)

argh,.,.,.,..... mata gw knapa nih hari ini seperti kena blitz kamera "WHY??" argh... rabun kah..... hm...... bingung gw..

hari ini gw bagaikan orang gila. sekolah dengan hati berbunga2 ga tau knapa apa karena ortu blom kasih duit jajan!? n knapa seneng ya kayak badut kecodok matanya!
hiks sedih...... jajan ngirit.... tpp....... argh...... w melihat ada tanda tanda yag menyegarkan pas hari ini....

gw tunggu deh... gw juga ga biasanya ngerjain tugas ngitung duit cepet banged..... kyk setan dikejar metromini!
uda gitu tadi ada pelajaran kesenian kesenanganku.... argh.... intinya gurunya minta gambar guci..... n akhirnya aku aplikasi kan dengan penambahan2 item2 lain argh...... sambil membayangkan..

biasalah penyakir ku kumat lagi ketawa sendiri ga jelas kyk orgil... lg jatuh cinta.... aih....... mantab....... ugh... goresan demi goresan ku gores akhirnya..... ahh..... selesai... and ga tau deh dapet nilai brapa yg penting nikmat banget gambarnya!!!!!ahhhhhhhhhhhh akhirnya pada penglihatan terakhir yang kulihat aku merasa berada di eropa sesaat... dengan minum secangkir teh yang hangat.... sambil memakan cake.... ugh.... nikmat banget deh tuh.... sapai temen ku berkata "HEY! lo gila ya!? gambar pake ketawa! aneh!!!!!"
ahahaha maklum ketemu kertas and pensil! jadi uda deh kumat penyakit anehku :D

ehehehehee.......... sayangnya..... gambar kucingku yang kubuat dari pelepah pisang ga dibalikin ma gurunya! dengan alasan dipajang! argh!!! padahal gw mau peluk tuh kucing!!! maklum gw pecinta kucing padahal sama kucing aja kaga melihara!!! hiks....... dikamarkan boneka kucing banyak!!! banged!!! aksesoris kucing.... argh...... maniak banget!!!!!

Tidak ada komentar: