Minggu, 16 Maret 2008

cinta?


ah.. akhir akhir ini kenapa ya? mimpi aneh terus.... hm.. aku tau seharusnya aku tak ada perasaan seperti ini. aku harus menjunjung tinggi cita citaku agar tercapai, tapi aku berfikir... kenapa sampai sampai ada perasaan seperti ini? akah ini lumrah bagi anak seumuranku? atau tidak?

pada awalnya aku hanya menganggap biasa saja. pada orang orang yang menurutku sahabat atau teman. bernama sama.... bersifat yang tidak terlalu jauh berbeda. memang lebih tua aku ketimbang dia. apa ini suatu perasaan yang salah bagiku? oh.. tuhan... maafkan hamba.... aku ingin sekali menceritakan keluh kesahku....

awalnya sejak 3 hari yang lalu, temanku mau memfotokopi buku bahasa inggris dan matematika punyaku. dan temanku bercerita tentang dia. aku mendengarkannya sampai dia selesai berbicara selagi menunggu fotokopinya. memang aku memiliki kesadaran di luar batas normal yang tidak dimiliki orang lain, jadi nya aku tidak kaget untuk mendengarnya.

tapi entah mengapa karena hal itu pula... aku merasa ada sesuatu yang ganjil dengan hatiku.... apa aku salah? karena muncul ketertarikan karena sifat sifat yang dimiliki dia mirip dengan kriteria seseorang yang kucari. baik, rajin shalat, dan sifatnya itu yang membuat hatiku terasa luluh. memang dia tak semenarik orang yang tampan. tapi yang membuat hatiku dia tampan karena hatinya yang membuat ku jadi luluh, kasihan memang diriku dan dirinya.

karena aku mendengarkan cerita temanku sampai selesai. aku memang agak merasa menyesal sekaligus agak merasa jatuh. karena ternyata dia menyukai seseorang yang lebih dia sayangi. dan yang membuat hatiku kasihan... pula ternyata perempuan yang dia suka, suka dengan orang lain yang tidak begitu menyayanginya.... sial hatiku itu pikirku...

sewaktu.. pelajaran olahraga tanpa sengaja aku selalu memperhatikannya. entah dari sudut pandang mana. aku memperhatikannya. seolah, hatiku tertarik...

cinta itu memang pahit... aku mencoba ingin menolongnya tapi aku bukan lah siapa siapa baginya... teman pun mungkin belum bisa disebut teman dekatnya selain temanku...

ku merenungi sikapku.... maafkan aku ya allah..... aku berbuat seperti ini... aku tau dosa.. jika menyukai laki laki..... maafkan aku ya allah......


Tidak ada komentar: