Kamis, 13 Maret 2008

Perasaan Yang tak seharusnya ada!

hm... aku tak tau perasaan apa yang ada di dalam diriku saat ini. entah apa itu. tetapi memang aku dikenal sebagai murid yang alim, baik, walau terkadang menyebalkan tetapi aku lebih banyak terkesan terlihat rajin... mapun baik padahal aku kadang merasa kesal....

aku punya nama yang sama dengannya. hanya berbeda sedikit dan aku hanyalah perempuan dan orang yang mirip namanya denganku itu laki laki.
awalnya hingga sekarang aku masih tidak mengakui kalau aku suka atau tidak. aku hanya sedikit tertarik atau banyak karena sifatnya yang baik. aku merasa sedih melihatnya sedih karena dia bertepuk sebelah tangan dengan temanku, itu bahkan juga bukan teman dekat sekali.

entah ada rasa apa dengan hatiku... ketika temanku menceritakan semua yang terjadi padanya ada rasa iba... dan kasihan... karena pengalaman yang dideritanya sama dengan nasipku seperti dulu...

memang dia baik hati, jadi orang.

ingin menolongnya karena pernah merasakan perasaan yang sama. tetapi.. aku takut dikatakan ikut campur... aku berfikir hal tersebut merupakan hal hal yang sia sia belaka. dan tak berguna...

aku suka siapa?
yang aku cintai pertama kali yaitu allah ku...
yang kedua aku cintai yaitu kedua orang tuaku dan adikku..
yang ketiga..... siapa?
kapan aku menemukan seseorang yang bisa memahami perasaanku? kapan? entah lah.. aku tak mengerti..... kutunggu sampai waktu itu tiba entah butuh 8 tahun kemudian
atau lebih.....

yang penting ku harus mengejai cita citaku.... baru kugapai cintaku....
untuk perasaanku kali ini sebaiknya kujadikan pelajaran yang berguna....

Tidak ada komentar: